Mengenai Saya

Foto saya
jalanin aja hidup ini...nda usah terlalu buaanyak dipikirkan ..Ok? buat happy aja..

Minggu, 11 Januari 2009

Mencari barang hilang secara islami

1. mendatangi ulama meminta didoakan agar barang barang kembali.caranya ulama tersebut shalat hajat dan berdoa
2. yang kehilangan melakukan shalat hajat
3. cara rukyah ; membaca yassin 41 x, lalu nama orang yang diyakini mengambil/ciri fisiknya ditulis di kertas,kertas dibakar
4. cara nusrah ; memberi air penawar yang sudah dibaca doa secara islam dan disiramkan ketempat barang yang hilang.
sumber : serambi umah 19 des 2008
pos : senin,12 jan 2009

8 komentar:

  1. tolong pak didoakan untuk allah agar laptop saya kembali ku tahu mukanya tapi gak kenal.
    O ya saya mau tanya dasar fikihnya keterangan diatas tolong diposkan ke rizkyfaundra@yahoo.com
    semohga sukses

    BalasHapus
  2. pak, tanggal 22 juli kemarin skitar pukul 14.00 hp saya dengan nomor 0817 914 3732 hilang. saya tidak tahu sama sekali tentang siapa yang nagambil atau nemu hp tersebut.. yang jelas sekarang hp tersebut di pegang sama seseorang.
    kira2 solusi gimana agar saya bisa nemukan orang yang bawa hp saya tersebut??

    mohon balas ke : bestt_37@yahoo.com

    BalasHapus
  3. kemarin pukul 6.00 saya kehilangan flashdisk saya tolong berikan solusi gimana agar flashdisk saya bisa kembali.mohon balas ke fb:andikapotter@yahoo.com Ymail:andikapotter@yahoo.com gmail/blog:andikamarvoloriddle@yahoo.com

    BalasHapus
  4. pa tanggal 9 kemarin saya kehilangan motor, dan kata beberapa ulama orangnya saya kenal, dia ada syirik sama saya, saya yakin saya tahu orangnya namun saya bingung harus bagaimana untuk memastikannya, tolong pak di bantu melalui doa pa, itu motor boleh kredit saya pa.

    BalasHapus
  5. Saya baru saja berhenti bekerja dan sekarang saya tidak bisa mencari pekerjaan baru karena ijazah dan sertfikat2 kursus serta surat refrensi krj semuanya hilang tidak tahu kemana.Mohon doa nya dari teman2 semua semoga Allah SWT membimbingku secara lahir dan bathin agar saya bisa menemukan surat2 penting tsb.Jika ada saran bisa disampaikan ke asverus75@yahoo.co.id Thanks Wassalam

    BalasHapus
  6. Saya seorang remaja berusia 18 tahun,
    kehilangan kacamata beserta kotaknyaa ..
    gimana caranya supaya bisa kembali??
    waktu itu saya teledor membawanya dan baru sadar seminggu yang lalu padahal beberapa hari sebelumnya masih saya pake ..
    tolong yaa .. bantu sayaa ..
    itu benar-benar membuat saya bingung harus bilang apa pada orang tua kenapa kok nggk pake kacamata lagi??
    karena sampai saat ini saya masih merahasiakannya dari orang tua karena takut dimarahi ..
    itu benar-benar barang saya yang sangat berhargaa ..
    sekali lagi tolong yaaa .. saya harus melakukan apaa,,
    bales di email saya qhie_viez@yahoo.com secepatnya kalau bisa ..
    terima kasih banyak sebelumnyaa ..

    BalasHapus
  7. Saya seorang remaja berusia 19 tahun,
    kehilangan telifon bimbit di asrama pagi tadi.
    gimana caranya supaya bisa kembali??
    waktu itu saya pergi mandi dan perasan telifon saya sudah hilang.
    tolong yaa .. bantu sayaa ..
    itu benar-benar membuat saya bingung harus bilang apa pada orang tua dan banyak nomber yang penting di dalamnya...
    karena sampai saat ini saya masih merahasiakannya dari orang tua karena takut dimarahi ..
    itu benar-benar barang saya yang sangat berhargaa ..
    sekali lagi tolong yaaa .. saya harus melakukan apaa,,
    bales di email saya sabryluvholic@yahoo.com secepatnya kalau bisa ..
    terima kasih banyak sebelumnyaa ..

    BalasHapus
  8. salam.saya kehilangan mp3 player di rumah saya pada 5 october 2011.saya mohon bapak supaya memberi sedikit tips untuk mencari barang saya.sila balas di alamat emel saya: azlizawasnin@gmail.com.terima kasih

    BalasHapus